Tubuh Samsudin Ditemukan di Bawah Air Terjun

Babakan Madang (bogorOnline) - Setelah hampir sepekan pencarian, akhirnya tubuh Samsudin, korban hanyut di Curug Luhur Desa Bojong Koneng Babakan Madang Kabupaten Bogor ditemukan di daerah Curug Bawah, dalam keadaan meninggal dunia, Jumat (2/3/2012) siang.
Salah seorang Tim Sar Polmas Bogor Raya Buyur mengatakan, jasad korban ditemukan sudah membusuk karena berada dibawah permukaan air terjun. 


Pada awalnya, Tim Sar mengalami kesulitan dalam menemukan korban karena keadaan aliran sungai yang deras dan dalam, serta tidak meratanya permukaan air. Kesulitan lainnya yang dihadapi Tim Sar, mengakibatkan perahu karet Tim Sar tidak bisa melintasi daerah tersebut.
Dalam pencarian itu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor dan regu Tim Sar dari TNI–Polri dan masyarakat bahu membahu mencari korban. Bahkan, pencarian juga dilakukan dengan menggunakan kamera bawah air.
Menurut Buyur, jasad korban dapat dilacak keberadaannya, setelah Tim Sar mencium bau menyengat dari air terjun. Tim Sar pun langsung melakukan penyelaman, sehingga didapatlah jasad korban menyangkut di bebatuan.
Setelah ditemukan Jasad Korban langsung dikebumikan di Daerah Jonggol, beberapa jam setelah dievakuasi. (dwi)
Sumber : bogoronline.com

Post a Comment

0 Comments