PWI ‘PEKA’ Salurkan Ratusan Masker Untuk Ormas Polmas dan Sakti


BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Sebagai bentuk apresiasi terhadap unsur masyarakat yang ikut berperang melawan pandemi Covid-19 di Kota Bogor, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli Kemanusiaan (Peka) Kota Bogor, memberikan bantuan berupa 250 pcs masker, yang diterima oleh Polisi Masyarakat Bogor Raya (Polmas) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) Sarana Komunikasi Timur (Sakti), Ahad (28/6/2020).

Bantuan ini disalurkan langsung oleh Ketua PWI Peka Kota Bogor, Eko Hadi kepada perwakilan dari Polmas dan Sakti di kantor Polmas Bogor Raya, Komplek Kehutanan, Kelurahan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.




“Mereka ini selama masa pandemi aktif dalam kegiatan kemanusiaan. Seperti penyemprotan, sosialisasi selama PSBB kemarin dan banyak lagi kegiatan yang berkaitan dengan Covid-19. Nah PWI Kota Bogor, melalui PWI Peka memberikan masker ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada para relawan baik Polmas maupun Sakti atas kegiatan mereka selama ini,” kata Eko.

Lebih lanjut, Eko menjelaskan, bantuan yang disalurkan ini merupakan bantuan dari Gajah Tunggal yang disalurkan melalui PWI Pusat yang disebar di wilayah Jabodebek dan Bandung Raya.

Eko berharap dengan adanya bantuan yang disalurkan kepada Polmas dan Sakti menjadi suntikan energi kepada unsur masyarakat yang mau bersama-sama memerangi Corona di Kota Hujan.

“Memang untuk melawan pandemi ini, kita harus saling bergandeng tangan. Seluruh stakeholder di Kota Bogor, memang harus saling bahu-membahu agar kita bisa kembali hidup normal,” tandasnya. (*)

Sumber : bogoronline.com

Post a Comment

0 Comments